-->

100 TOP Gambar Modifikasi Wuling Cortez 2019

Wuling Cortez 2019  resmi diluncurkan hari ini (08/02) untuk bersaing di segmen Medium MPV dan jadi penantang berat Toyota Innova. Wuling Cortez atau Baojun 730 di negara asalnya China, ternyata sudah memiliki mesin kecil 1.5L dengan turbo. Jika versi ini dimasukkan, maka Innova harus cepat.

Belakangan ini mobil Cina merek Wuling yang meluncurkan Confero sebuah Low-Multi Purpose Vehicle (MPV) banyak menjadi bahan perbincangan masyarakat. Tak hanya berbicara kekawatiran terkait layanan after sales, teknologi pun juga bisa menjadi bahan.

Wuling Cortez merupakan MPV kedua yang diluncurkan oleh Wuling Motors setelah Confero. Ini interior Wuling Cortez.(Istimewa). Selanjutnya Electronic Stability Control (ESC) berfungsi menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali. Modal lain, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD).














Jakarta: Wuling Motors sudah resmi menghadirkan Confero S, hingga saat ini masih banyak yang menanti transmisi otomatisnya. Hal ini pun dijawab oleh Wuling Motors, dengan produk terbarunya, yaitu Cortez yang sudah dibekali dengan transmisi otomatis.

Berstatus sebagai pemain baru, berasal dari Tiongkok dan belum teruji baik produk dan layanan purna jualnya membuat Wuling Motors diragukan banyak pihak.  100 TOP Gambar Modifikasi Wuling Cortez 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel