-->

83 Modifikasi Sarung Jok Mobil Xpander

Jika sobat ingin mencari referensi untuk mengganti sarung jok biasa atau kulit mobil xpander berikut ini saya punya beberapa pilihan terbaik untuk dijadikan pilihan untuk gaya mobil xpander anda gays. Mitsubishi Xpander menjadi pendatang baru di segmen mobil keluarga. Kehadirannya juga membuat pedagang aksesori mobil ikut berinovasi menciptakan produk, salah satunya pelapis jok atau cover seat.

Sarung jok dipasardengan harga beragam, mulai Rp 650.000-Rp 2 jutaan. Beragam ubahan sudah dapat dilakukan guna memperindah tampilan Xpander. Salah satunya adalah sarung jok. mitsubishi expander dengan pemasangan sarung jok paten bahan mbtech camaro.













Duduk di jok kemudi Mitsubishi Xpander juga sedikit berbeda dengan kompetitor. Mobil ini memiliki view yang lebih lapang dengan posisi duduk yang lebih tinggi, mungkin karena mobil ini merupakan MPV yang mengadopsi desain SUV.

Mitsubishi Xpander Ultimate dengan sarung jok mobil bahan sintetik yang menggunakan metode pemasangan sarung jok paten. Pemasangan sarung jok mobil Mitsubishi Xpander Ultimate untuk pilihan warnanya memang disesuaikan atau dipilih warna.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel