-->

34 Gambar Modifikasi Mobil Avanza 2019 Keren Banget

34 Gambar Modifikasi Mobil Avanza 2019 - disetiap acara pemeran kontes mobil yang cobalah dibicarakan team kami yaitu rencananya terlebih di bagian luar tepatnya di body. Melakukan modif interior toyota Avanza tampilan new Avanza supaya lebih menarik tak mudah namun karenanya ada contoh photo modif.

Foto dan informasi cara modifikasi mobil Avanza Veloz Hitam, Putih, Silver. Jok, Stiker, Ceper, Body, Sound System dan Audio. Lengkap!! Peran Toyota Avanza di dunia otomotif Indonesia memang tidak sebentar, jadi wajar banyak dari pecintanya melahirkan modifikasi keren.

Bagi sebagian besar pecinta modifikasi roda empat, Toyota Avanza adalh salah satu dari sekian banyak mobil yang difavoritkan untuk dimodif baik dari segi interior maupun eksterior. Ada banyak sekali macam bentuk dari modifikasi Toyota Avanza ini.

Anda bisa memodifikasi mobil Avanza Anda dengan menggunakan velg racing, agar lebih terlihat elegan atu Anda dapat sekedar menggantinya saja dengan menggunkan velg standar. Bagian velg memang kerap kali dijadikan sebagai objek modifikasi, untuk itu sebelum anda memutuskan untuk memodifikasi velg mobil .


















avanza, avanza modifikasi, modifikasi, avanza 2015, 2019, avanza veloz, veloz, avanza drift, drift, avanza drag, drag, avanza crash test, crash test, avanza vs xenia, xenia, avanza turbo, turbo.

Mobil Avanza 2018 memiliki grille dengan desain garis baru yang membuatnya terlihat lebih gagah dan elegan. Untuk tioe 1.5G dipercantik radiator grille berwarna chrome yang menambah kemewahan mobil ini.

Kedua mobil ini pun sangat laris di pasar otomotif Indonesia. Dari segi tampilan Toyota Avanza Gen 1 memiliki tampilan yang sporty dan modern sehingga wajar saja jika Toyota Avanza Gen 1 memiliki banyak konsep modifikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel