-->

40 Modifikasi Velg Wuling Cortez Stance

Wuling Cortez resmi diluncurkan hari ini (08/02) untuk bersaing di segmen Medium MPV dan jadi penantang berat Toyota Innova. Wuling Cortez adalah nama lokal untuk Wuling Baojun 730 yang akan dihadirkan pada tahun 2018 yang akan datang. MPV ini mampu menampung tujuh penumpang di.

Memilih velg mobil Wuling Cortez pertama kali adalah memastikan velg tersebut memiliki PCD yang sesuai dengan PCD pada kendaraan kita. Selain itu, perhatikan pula diameter dan lebar maksimal yang dapat dipasangkan pada mobil kita. Umumnya, ukuran velg yang dapat ditampung dalam fender mobil adalah +2 atau +3 dari ukuran standar bawaan mobil. Namun jika ingin ekstrem, beberapa modifikator menggunakan velg dengan ukuran lebih namun dengan cara memodifikasi bagian fender mobil.

Nah jika mobil wuling cortez anda ingin tampil beda dan gagah kalian bisa mencoba menggunakan modifikasi gambar berikut ini gays.












Jika secara tampilan gaya, mobil yang menggunakan velg racing tentu akan sangat terlihat elegent daripada menggunakan velg standar, velg bekas bisa menjadi opsi murah dan ringan dikantong, untuk pelek bekas perhatikan betul kondisinya bagus atau terdapat retakan, harga velg memang sangat bervariasi, dari kelas murah meriah hingga kelas velg impor.

Itu tadi merupakan tips 40 Modifikasi Velg Wuling Cortez Stance yang sesuai dengan mobil anda. Semoga dengan tips diatas bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli pelek yang ingin anda gunakan pada mobil anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel